Tips Hidup Sehat dengan ‘Si Buruk Rupa’!

Tips Hidup Sehat dengan ‘Si Buruk Rupa’!Di usia paruh baya yaitu sekitar 30-an mungkin bisa di bilang kondisi tubuh kita masih tergolong fit, namun seringkali beberapa faktor dalam kehidupan kita mengakibatkan penurunan kualitas hidup terutama dari segi kesehatan, bahkan parahnya jika diusia demikian kita sudah mengidap penyakit yang terbilang kronis; seperti penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, atau bahkan hipertensi.

Kondisi mengkhawatirkan ini seringkali membuat beberapa orang panik tak terkendali yang justru memperparah kondisi kesehatan mereka. Namun alangkah lebih baik jika mereka dapat mengantisipasi masalah kesehatan mereka dengan cara yang tepat. Apakah Anda tertarik untuk mengetahui cara menangani masalah kesehatan yang mungkin saja Anda alami? Mari baca info selengkapnya dibawah ini!

Cegah sebelum Terjangkiti!

Tips Hidup Sehat dengan ‘Si Buruk Rupa’!Pepatah kuno mengatakan “Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati” namun makna dari pepatah ini bisa dibilang masih bermanfaat hingga saat ini. Bagaimana mungkin? Coba saja Anda perhatikan berapa banyak biaya yang dikeluarkan ketika Anda menjalani pengobatan medis setelah didiagnosa mengidap salah satu penyakit kritis tersebut?

Jika Anda tidak mengalaminya sendiri, Anda bisa memperhatikan beberapa orang yang Anda ketahui sedang melakukan perawatan medis demikian! Satu kesimpulan yang bisa Anda dapatkan dari survei demikian yaitu mahalnya biaya perawatan medis untuk kondisi kesehatan tertentu. Oleh karena itu, bisa dibilang tindakan pencegahan lebih baik dilakukan sebelum hal seperti itu terjadi. Bagaimana?

Periksakanlah kondisi kesehatan Anda setiap 6 bulan hingga 1 tahun sekali untuk dapat memantau kebutuhan apa saja yang dibutuhkan bagi kesehatan Anda. Lakukan aktifitas yang aktif seperti berolahraga ringan yang turut menunjang kinerja tubuh. Juga perhatikan asupan makanan yang Anda konsumsi, beberapa penyakit seringkali timbul karena asupan makanan dan gizi yang buruk. Jika Anda membutuhkan serangkaian asupan vitamin lebih baik konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter pribadi Anda guna memastikan dosis yang tepat untuk di konsumsi.

Namun tidak semua orang dapat melakukan pemeriksaan rutin dalam periode demikian karena satu atau lain hal. Seringkali pemeriksaan kesehatan dilakukan ketika seseorang sudah mengidap penyakit kronis tersebut. Namun bagaimana jika hal tersebut terjadi pada Kita?

Aksi Si Buruk Rupa  

Seperti yang sudah disebutkan diatas, kita tidak perlu panik. Taukah Anda jika ‘Si buruk Rupa’ mempunyai potensi menyembuhkan penyakit kronis? Lalu apa itu Si buruk Rupa? Itu seringkali ditujukan untuk buah Mengkudu yang memiliki nama ilmiah “Morinda Citrifolia”. Jika sudah matang buah ini seringkali menghasilkan aroma dan rasa asam yang kurang disukai oleh beberapa orang. Namun buah ini kaya akan zat yang dibutuhkan dalam proses penyembuhan.

Misalnya dalam buah mengkudu terkandung zat bernama Damnacanthal dan dikenal baik sebagai zat anti kanker. Juga ada Scopoletin yang dikenal dapat memperlebar saluran pembuluh darah sehingga membantu mereka yang mengidap penyumbatan pembuluh darah. Selain itu ada zat senyawa Terpenoid yang berfungsi dalam proses pemulihan sel.

Tips Hidup Sehat dengan ‘Si Buruk Rupa’!

Ya, buah Mengkudu dapat menjadi solusi berharga bagi masalah kesehatan yang Anda hadapi. Namun perlu diperhatikan agar mengolah buah mengkudu terlebih dahulu sebelum Anda mengkonsumsinya. Buah mengkudu yang belum diolah bisa jadi sulit untuk dikonsumsi, mengingat buah ini penuh dengan biji pada daging buahnya yang akan sulit dicerna oleh pencernaan. Oleh karena itu Kami menyajikan sebuah produk mengkudu hasil olahan berupa sari buah mengkudu (Noni Juice) yang sudah diolah secara higienis dan terbukti berkhasiat dari masa ke masa. Jika Anda belum pernah mengkonsumsi-Nya, Silahkan Anda Mencoba!

Comments

comments