Cara Kerja Mengkudu Dalam Mengobati Jantung!

Cara Kerja Mengkudu Dalam Mengobati Jantung!Apakah Anda tahu berapa banyak penderita penyakit jantung di dunia? Ya menurut laporan WHO ada sekitar 13.670.000 orang bahkan lebih yang menderita akibat penyakit jantung.

Dalam hitungan jam ada sekitar 250.000 orang meninggal setelah serangan jantung dan belum sempat kerumah sakit.

Dari segi persentase usia rata-rata penderita jantung ada sekitar 5 persen yang berusia dibawah 40 tahun dan 45 persen bagi mereka yang berusia sekitar 65 tahun. Sedangkan persentase kematian akibat penyakit jantung ada 85 persen bagi mereka yang berusia diatas 65 tahun  dan 80 persen bagi mereka yang usianya dibawah 65 tahun.

Departemen Kesehatan di Indonesia telah melihat ada lonjakan kenaikan jumlah kematian, misalnya; 20 persen yang terdiagnosa penyakit jantung meninggal pada tahun 1993, lalu meningkat menjadi 24 persen di tahun 1998. Di Indonesia, ada 17 juta orang mengidap penyakit jantung. Dan dari jumlah tersebut, kata Dr Ronald W Kartika ada 50 persen pasien yang berada pada usia produktif. Serangan kebanyakan diakibatkan oleh serangan jantung koroner.

Sebenarnya dari jumlah rata-rata penderita penyakit jantung yang Anda ketahui, Anda dapat melihat berapa banyak kemungkinan penyakit jantung juga dapat menyerang Anda. Sehingga Anda dapat lebih waspada dan berhati-hati dalam menjaga kesehatan jantung Anda! Juga membantu Anda dalam memilih pengobatan jantung yang tepat.

Staphylococcus

Cara Kerja Mengkudu Dalam Mengobati Jantung!Ada bermacam-macam serangan penyakit jantung, kenalilah gejalanya apakah itu sakit jantung atau indikasi lain. Namun kali ini kami senang membahas bagaimana serangan jantung bisa didapat melalui infeksi bakteri bernama Staphylococus. Jika Anda belum mengenal jenis bakteri ini, Anda berkunjung pada situs yang tepat mengingat kami mengulas secara singkat sehubungan dengan jenis bakteri ini. Bakteri Staphyloccus biasanya menyerang katup-katup jantung dan jika keadaan pasien semakin parah ini dapat mengakibatkan stroke, karena bakteri ini menyumbat peredaran darah sehingga oksigen tidak dapat mencapai organ-organ penting lainnya. Kasus demikian disebut Endokarditis.

Nah ciri-ciri dari penyakit ini yaitu demam, kelelahan juga rasa menggigil, nyeri otot dan persendian, keluarnya keringat pada malam hari, penumpukan cairan di kaki dan perut, rasa tidak enak badan, sesak napas dan luka kulit yang menyebar. Metode yang ampuh guna mengetahui adanya infeksi ini adalah dengan mengikuti prosedur medis transesophageal echocardiography (TEE).

Xeronine, Antrakuinon, Skopoletin

Cara Kerja Mengkudu Dalam Mengobati Jantung!Tahukah Anda jika dalam mengkudu terdapat zat aktif yang dapat membantu memerangi bakteri Staphylococcus? Bagaimana cara kerjanya? Salah satunya zat xeronine yang membantu mencegah kerusakan pada jantung yang diakibatkan oleh serangan bakteri Staphylococcus.  Apa sebenarnya xeronine ini? Xeronine merupakan sebuah zat alkaloid alami yang mampu mengaktifkan fungsi kelenjar tiroid dan timus guna mendukung perkembangan sistem kekebalan dalam tubuh sehingga dapat meregenerasi sel-sel yang rusak dengan sangat baik sekaligus membunuh beberapa jenis bakteri merugikan yang ada dalam tubuh manusia.

Adapula zat alami lainnya berupa Antrakuinon yang berfungsi dalam melawan serangan bakteri Staphylococcus juga meningkatkan kualitas sistem pencernaan dalam menyerap nutrisi baik itu vitamin, protein ataupun mineral. Sedangkan zat skopoletin dapat menangani pasien sakit jantung yang mengalami penyempitan pembuluh darah. Cara kerjanya dengan memperlebar saluran pembuluh darah sehingga jantung dapat dengan mudah melakukan tugasnya dalam memompa darah. Uniknya zat skopoletin ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menjadikannya normal. Jika Anda memiliki tekanan darah yang sudah normal fungsi skopoletin dalam menurunkan tekanan darah tidak akan bereaksi. Dengan kata lain skopoletin menurunkan tekanan darah hanya hingga taraf normal. Ini juga berkhasiat dalam menangani kanker lihat cara kerja mengkudu atasi kanker.

Comments

comments